Ekspresi Konyol Miss Universe

thumbnail Ekspresi konyol miss universe? Ini adalah cerita lain pasca pemilihan miss universe 2011 yang menjadikan leila lopes sebagai pemenangnya, bo...

Foto Jenazah Michael Jackson

thumbnail Foto Jenazah Michael Jackson akhirnya beredar luas walaupun beliau telah meninggal dunia 2 tahun lalu, ini untuk pertama kalinya foto jenaza...

Wanita Brazil Hamil di Usia 61 Tahun

thumbnail Hamil di usia 61 tahun? kedengarannya tidak mungkin tapi berita ekstrim ini benar adanya loh. seorang wanita asal rio de jenairo brazil seda...

Kronologi Bom Bunuh Diri Gereja Kepunton Solo

thumbnail Bom Bunuh Diri meledak di Gereja Bethel Injil Sepuluh (GBIS) Kepunton Solo hari ini minggu 25 september 2011 pukul 11.00 WIB beberapa saat s...

Porsi Sushi Terbesar di Dunia

thumbnail Suka makan sushi? para pecinta japanese food pasti tidak asing dengan yang namanya sushi. nih ada sushi ekstrim yang disajikan di restoran u...

Simulator Kehamilan Untuk Kaum Pria "Mommy Tummy"

thumbnail Alat simulator kehamilan untuk kaum pria bernama mommy tummy ini dikembangkan oleh para peneliti di kanagawa institute of technology di jepa...

Daftar Nasabah Korban Malinda Dee

thumbnail Berikut adalah 34 daftar nasabah korban malinda dee yang tidak sadar bahwa uang mereka telah dipindah bukukan oleh malinda. Ismail Bin Janim...

Bayi Lahir dengan Lidah Terjulur

thumbnail Seorang bayi lahir dengan lidah terjulur, kejadian ekstrim ini terjadi di kawasan Pampangan, Kota Padang, Sumatera Barat. Anak pasangan suam...

Ningen Gakki Main Musik Digital dengan Tubuh

thumbnail The Ningen Digital yang berarti musik manusia adalah alat canggih keluaran jepang yang memungkinkan kita bermain musik hanya dengan menepuk ...

Mitos Mitos Perusak Kekayaan

thumbnail Uang bisa saja menjadi sumber kebahagiaan tapi terkadang uang juga bisa menghancurkan loh. Uang lagi lagi uang, uang memang bikin mabuk kepa...

Majalah Arab Lilac Tampilkan Cover Wanita Berbikini

thumbnail Wanita berbikini di majalah playboy atau FHM sih biasa, namun kalau di majalah arab ya tentu nya ekstrim juga ya. majalah arab lilac melakuk...

Ular Mati keracunan setelah menggigit payudara Orit Fox

thumbnail Manusia mati digigit ular itu biasa, nah kali ini ada ular mati abis gigit manusia itu baru ekstrim. ular malang ini tewas 2 hari setelah ke...

Juara Miss Universe 2011 - Leila Lopes Miss Angola

thumbnail Miss Angola leila lopes akhirnya dinobatkan menjadi pemenang miss universe 2011. kemenangan ini sekaligus mematahkan mitos bahwa wanita kul...

Resto Unik di Jepang - Zauo Restaurant

thumbnail Ingin coba makan di restoran yang menawarkan inovasi unik? bosan kan pastinya makan di restoran yang biasa biasa aja. coba deh makan di rest...

Jas Hujan Ini bisa merubah air hujan jadi air minum

thumbnail Jas hujan unik ini bisa mengubah air hujan menjadi air yang layak minum dengan proses purifikasi yang kompleks. walaupun memang bentuknya ag...